CARA MEMBUAT TWIBBON AGUSTUSAN

Begini Cara Mudah Membuat Twibbon Agustusan untuk meriahkan HUT RI 17 Agustus 1945

arifinbp.com – Bulan agustus telah tiba, bulan yang ditunggu jutaan atau seluruh rakyat Indonesia dikarenakan dibulan ini yakni tanggal 17 Agustus adalah hari kemerdekaan negara kita yang tercinta. Pada tahun sebelum-sebelumnya, kita seringkali memeriahkan peringatan 17 Agustus dengan memasang bendera di depan rumah, di jalan-jalan, mengikuti upacara bendera, mengikuti berbagai lomba peringatan kemerdekaan yang biasanya diadakan bersama warga sekitar tempat tinggal.

Namun saat ini, di masa pandemi ini kegiatan-kegiatan diatas sangat sulit dilakukan. Akan tetapi janganlah bersedih, kita cari solusi untuk tetap dapat memeriahkan bulan kemerdekaan ini dengan cara online. Salah satunya adalah anda dapat mengirim kartu ucapan, melalui foto dengan bingkai Hari Kemerdekan RI melalui Twibbon kepada rekan, teman dan saudara yang lain.

Apa Itu Twibbon?

Bagi yang belum tahu, Twibbon salah satu aplikasi untuk memasang bingkat foto di foto profil kita, sehingga terdapat tulisan perayaan Hari Kemerdekaan RI. Salah satu website penyedia template Twibbon yang bagus dan mudah digunakan adalah website Twibbonize.

Cara Memasang Twibbon hari Kemerdekaan 17 Agustus di Foto Kita

1. Sebelum memasang bingkai Twibbon 17 Agustusan, siapkan foto profil kita masing-masing terlebih dahulu. Foto yang direkomendasi adalah foto potrait atau tegak, dan pastikan foto terbaik (tidak blur)

2. Selanjutnya buka website penyedia Twibbon, salah satunya adalah website Twibbonize dengan klik link websitenya https://www.twibbonize.com/

3. Pada halaman home / halaman utama, akan muncul beberapa desain Twibbon yang sedang trending, yakni Twibbon 17 Agustusan

4. Atau bisa juga dengan mencari di kolom pencarian dengan kata kunci 17 Agustus, HUT RI, Agustusan dan lain sebagainya

5. Maka akan muncul hasil pencarian, template Twibbon 17 Agustus dengan berbagai desain yang menarik

6. Klik desain Twibbon yang kita suka

7. Selanjutnya klik menu Pilih Foto bada bagian bawah template Twibbon yang tadi dipilih

8. Pilih foto profil yang tadi telah kita siapkan sebelumnya

9. Jangan lupa untuk menyesuaikan foto wajah kita agar sesuai dan masuk di template yang dipilih dengan cara menggeser kanan kiri atas dan bawah

10. Jika sudah pas, klik menu selanjutnya

11. Foto akan diproses dan jika sudah selesai, klik unduh atau download foto

12. Selanjutnya, kita dapat menggunakan foto ini sebagai foto profil kita di berbagai media sosial seperti WA, IG, FB, Twitter atau sekedar untuk dishare di media sosial kepada teman kita.

Mudah sekali kan Cara Membuat Twibbon Agustusan?

Jangan lupa ajak teman, saudara, dan lainnya untuk memeriahkan hari kemerdekaan 17 Agustus dengan membuat Twibbon Agustusan seperti ini.