-->

Teori Einstein Buktikan Hantu Eksis?

Teori Einstein Buktikan Hantu itu Eksis?

BANYAK tayangan perihal kelompok pemburu hantu amatir pergi melanglang buana untuk mencari bangunan renta dan kuburan.

Mereka membawa sejumlah peralatan, baik elektronik maupun gaib, yang mereka percaya sanggup membantu menangkap energi hantu.

Meskipun sudah bertahun-tahun upaya itu dilakukan pemburu hantu di televisi dan kehidupan nyata, kita masih tidak mempunyai bukti yang besar lengan berkuasa bahwa hantu itu eksis.

Banyak pemburu hantu yang percaya bahwa bukti besar lengan berkuasa bagi keberadaan hantu sanggup ditemukan dalam fisika modern.

Lebih tepatnya, Albert Einstein, salah satu pemikir ilmiah terbesar sepanjang masa, memperlihatkan suatu dasar ilmiah untuk realitas hantu.

Sebuah pencarian Google baru-baru ini memunculkan hampir 8 juta hasil memperlihatkan korelasi antara hantu dan teori Einstein mencakup konservasi energi.

Sebagai contoh, peneliti hantu John Kachuba dalam bukunya yang berjudul Ghosthunters (2007) menulis bahwa Einstein menandakan bahwa semua energi alam semesta yaitu konstan dan bahwa hal itu tidak sanggup diciptakan maupun dihancurkan.

"Jadi. apa yang terjadi pada energi bahwa saat kita mati. Jika tidak sanggup dihancurkan, berdasarkan Dr Einstein, diubah menjadi bentuk energi lain. Apa itu? Bisakah kita menyebutnya hantu?" tulisnya.

Jawabannya sangat sederhana dan sama sekali tidak misterius. Setelah seseorang meninggal, energi dalam badan pergi ke daerah semua energi pergi sehabis final hayat ke dalam lingkungan.

Ketika insan mati, energi yang tersimpan dalam badan dilepaskan dalam bentuk panas dan dipindahkan ke dalam binatang yang memakannya (binatang liar kalau dibiarkan begitu saja atau cacing dan basil kalau dikebumikan) dan tanaman yang menyerap hasil penguraian itu.

Jika kita dikremasi, energi dalam badan kita dilepaskan dalam bentuk panas dan cahaya. (livescience.com/OL-5)
www.livescience.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan

Iklan pulsa anita

Sponsorship