-->

Mengetahui Sifat Seseorang Lewat Warna

Warna faforit yang disukai seseorang sanggup berdampak pada sifat dan kelakuan yang cenderung ia lakukan, dengan warna ini sanggup diketahui sifat dan sikap seseorang, kalo anda punya temen dan pingin tahu sifatnya sanggup ditebak lewat warna kesukaannya, nah bagi yang lagi naksir perjaka sanggup dilihat tips berikut ini.

Biru
Cowok penyuka warna biru yaitu tipikal perjaka yang suka menyembunyikan perasaan. Memang sih beliau menyenangkan, selalu "siaga" alias siap antar jaga, ke mana pun kau mau pergi. Tapi bila pasif banget gitu, ntar lama-lama niscaya kau bosen. Sifatnya yang lebih suka memberi, menciptakan relasi kalian bakal terasa didominasi olehmu. Kalau beneran naksir dia, siap-siaplah buat selalu bergairah dan "mulai duluan."

Hijau
Cowok ini demen banget sama hal-hal alami. Urusan cewek, beliau niscaya juga bakal milik cewek yang apa adanya. Dandan nggak menor, pakaiannya nggak neko-neko, nggak hedon, dan glamour. Jangan heran bila sewaktu-waktu beliau ngajak kau naik turun gunung, hanya demi menikmati matahari terbit. Ini pertanda, beliau sedang ada hati sama kamu. Buat cewek-cewek yang nggak suka kerja keras, piker-pikir dulu ya bila mau naksir mereka.

Kuning
Kalau naksir perjaka pencinta kuning, kau mesti semangat! Kenapa? Soalnya beliau ini tipe periang, bahagia bergaul, dan antiloyo. Jangan hingga beliau jadi bete alasannya yaitu sikapmu yang ogah-ogahan. Sesekali, bila lagi banyak masalah, beliau sanggup jadi perjaka paling sensi sedunia. Tapi sehabis murka sebentar, perangainya bakal normal kembali kok.

Ungu
Cowok ungu yaitu perjaka optimis dan peduli masa depan. Baginya, pendidikan itu nomor satu. Kalau beneran "jadi" sama dia, siap-siap aja dikalahkan sama buku. Soalnya, beliau lebih suka menghabiskan waktu lama-lama sama buku ketimbang pacaran. Si pekerja keras ini juga nggak pernah tanggung ketika mengerjakan sesuatu. Semua kudu perfect! Selalu up-to-date dan biasanya digilai banyak cewek. Rasanya, cuma gadis yang besar lengan berkuasa mental yang sanggup jadi kekasihnya.

Putih
Sifatnya sabar, penyayang, tulus, ikhlas, bahagia menolong, dan peduli dengan orang lain bikin pencinta putih punya banyak teman. Pacaran sama tipe begini niscaya menyenangkan di awal. Tapi, hati-hati, gara-gara kelewat baik, beliau sering bikin orang lain salah pengertian. Nah, siap-siap aja buat cemburu. Buat menaklukkan mereka, kau cuma perlu bikin mereka terus merasa penasaran.

Hitam
Nah, ini beliau kebalikan dari si putih. Hitam punya sifat-sifat misterius. Kadang sanggup baik setengah mati, setia, sayang, perhatian. Tapi sedetik saja, sanggup berubah kejam. Selingkuh seenak udelnya, mutusin cewek sana-sini, tanpa rasa bersalah sedikit pun. Dia selalu tampil menarik dan rapi, tapi hati-hati, jangan hingga terjerumus rayuannya! Kamu niscaya bakal menyesal. Kadang, tipe begini cocok buat cewek-cewek yang hobi "berpetualang."

Merah
Cowok merah konon punya sifat api. Panas. Saking panasnya, beliau kadang hingga kebakaran sendiri. Emosi yang nggak terkontrol, bikin sebagian hidupnya terasa sangat melankonis. Tapi gini-gini, beliau setia lho! Kejar terus dia, dapatkan dia, tancap gas dengan kekuatan penuh. Tunjukin kau cinta mati. Kalau udah dalam genggaman, beliau bakal berikan cinta sepenuh hati pada dirimu. Nah, sehabis beliau cinta mati, gres deh kau sanggup nyari selingkuhan diem-diem. He he he. (Jawa Pos)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan

Iklan pulsa anita

Sponsorship