-->

Snorkeling Pantai Sadranan



Snorkeling? Pasti sudah tahu kan arti snorkeling? Itu lho selam permukaan, jadi kita melihat bawah bahari dengan mengambang di permukaan memakai peralatan snorkeling, yaitu kacamata google+fin. Dengan ombak yang besar, apakah iya kita sanggup snorkeling di pantai selatan Jogja? 






Beberapa kali ke Pantai pada umumnya hanya menikmati keindahan pantainya yang berpasir putih dan juga cibang-cibung di sekitar pantainya. Pada kunjungan kali ini kami menyewa alat snorkeling di sekitar pantai. 


Mengawali terjun ke bahari kami berdoa dulu dan melaksanakan pemanasan di tepi pantai, sekalian pembiasaan dengan memakai peralatan yang belum pernah kami pakai sebelumnya.









Setelah pemanasan dirasa cukup, kami semua pribadi nyebur ke bahari dan mencicipi asinnya air laut. Bagi yang tidak sanggup berenang jangan khawatir, alasannya yaitu semua memakai jaket pelampung jadi aman, tinggal meringankan badan saja.














Ternyata di bawah bahari Pantai Sadranan terdapat terumbu karang yang tidak mengecewakan manis lho. Saya melihat ada beberapa ikan Butterfly Fish, Ikan Neon, Damsels, dan tak ketinggalan, ikan sejuta umat si Sergeant Fish. Ada ikan besar-besar yang membentuk schooling fish juga lho walaupun jumlahnya hanya belasan ekor saja.




























Tak terasa sudah 4 jam kami berada di pantai Sadranan. Dari jam 12.00 hingga jam 16.00 sungguh pengalaman yang menyenangkan berbasah-basah dengan semua teman. Akhirnya kami harus melanjutkan ke perjalanan ke kota Jogja, yaitu Malioboro. 





  


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan

Iklan pulsa anita

Sponsorship