-->

Tips Membangun Personal Branding

 Tips membangun personal branding

Tips Membangun Personal Branding

Sebelum kita memulai ulasan kali ini, yang akan membahas bagaimana cara membangun personal branding kita. Maka saya akan bertanya terlebih dahulu pada kalian semua, apakah kalian suda mengerti apa itu personal branding?
Menurut Roberta ranarid Personal branding yaitu bagaimana cara dan proses kita untuk memasarkan diri kita kepada orang lain, atau organisasi yang menjadi salah satu tujuan sasaran kita. atau lebih tepatnya mempromosikan diri kita. biar dikenal oleh orang banyak.

Dalam membangun personal branding Ada beberepa hal yang harus kita miliki didalam diri kita biar memudahkan kita untuk mem-branding diri.
Entah,, apakah itu dalam sebuah citra mengenai apa yang kita miliki, ataupun yang dapat mencerminkan nilai-nilai kita seperti, kepribadian, keahlian dan kualitas yang menciptakan diri kita berbeda dengan yang lainnya. atau mempunyai ciri khas tersendiri.

apakah kalian sudah mengetahui Apa keahlian anda, apa ciri khas anda,?
kalau belum, maka saya akan memperlihatkan sedikit ilmu, biar kita mengetahui dimana ciri khas kita ,atau keunikan yang kita miliki,

ada cara gampang utuk mengetahui dimana letah keunikan kita dan apa yang dapat membedakan kita dengan yang lain, terutama yaitu dengan gaya fashion kita, gaya diri sendiri, dengan kita memakai gaya diri sendiri,tanpa meniru-niru orang lain, maka orang sudah tau diman gaya anda yg bahwasanya dan maka orang tersebut ingat kepada anda dengan gaya tsb.

yang kedua untuk memudahkan kita biar dikenal banyak orang, ada satu hal yang harus kau lakuan, terutama kau harus selalu open terhadap semua orang, biar nantinya orang itu selalu frees terhadap kalian. dengan cara sederhana itu, kalian sudah mempunyai sedikit gaya yang berbeda dengan orang lain. coba anda bayangkan. jiaka anda tertutup, siapa yang akan mengenal anda.!!!

Dalam dunia perjuangan ada beberapa hal yang membedakan BRAND

=> Branding itu bukan memperbanyak pembeli. Tetapi mengubah pembeli menjadi pelanggan setia, hanya satu pembeli tapi ia membeli berkali-kali.

=>Selling itu memperbanyak pembeli. Fokus pada banyak orang yang membeli walaupun hanya membeli 1x saja.

=>Marketing itu memperbesar pangsa pasar , Gak peduli satu orang pembeli berkali kali atau benyak orang membeli sekali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan

Iklan pulsa anita

Sponsorship