-->

Tips Marketing Online Shop menggunakan Sosmed

Tips Marketing Online Shop menggunakan Sosmed

Memulai membuka online shop ternya tidah semudah yang kita pikirkan, membuka online shop bukan hanya sekedar memotret produk eksklusif, di pasang di sosmed kemudian di jual. Online shop juga bukan sekedar memposting poto beserta modelnya di sosmed supaya menarik pelanggan.

Cara itu memang betul, tapi tidak sepenuhnya itu betul. Pada awalnya cara itu memang bagus, tapi coba kita lihat kini para pebisnis online shop menutup lapak mereka. Alasannya ialah kurangnya ilmu untuk memasarkan produk mereka,sehingga hasil tidak bisa maksimal.


Tips Marketing Online Shop menggunakan Sosmed
Jadi kali ini saya akan memperlihatkan artikel yang sangat bermanfaat sekali buat teman-teman semua, saya akan membahas semua perihal online shop yakni

TIPS PALING AMPUH MENARIK PELANGGAN ONLINE SHOP


Untuk memulai bisnis online Shop pastinya kita harus mempunyai akun sosmed terlebih dahulu ibarat Facebook, witter, Pinterest , Instagram , Google+, Blogger dll.

Startup => Jika kita suda mempunyai semua akun yang terterah di atas, maka kini kita akan mencari tau dan mempelajari bagaimana cara pemasaran yang sempurna lewat sosmed tersebut.

1. Tips meng iklankan produk

Jika biasanya orang memasarkan produk dengan cara memposting poto dan menempelkan harganya, maka cara itu ialah cara yang sudah biasa,  nah kali ini ada cara yang sangat luarbiasa dan terbukti ampuh menarik konsumen.

=>> Membuat Garmbar yang menari. menciptakan gambat menarik bukan hanya sekedar memposting gambar biasa, maksudnya yaitu kau kreasikan gambar produk kau semenarik mungkin, contohnya kalau kau menjual boneka, kau jangan hanya memotret bonekanya saja, itu hal yg sudah biasa, nah mengkreasikannya seperi ini. kau cari objek yang bisa di gandengkan dengan boneka kamu, misalnya kau memmotret boneka kau bersamaan dengan taman, atau ayunan, maka lebih bagus hasilya dibandingkan kalau hanya memotret bonekanya saja

Coba kau bedahkan mana bagusna antara 2 gambar ini :

Tentu gambar no 2 yang lebih menarik pelanggan ,dan pastinya itu bisa mendongkrak kualitas penjualanmu, suatu objek sangat mempengarui sistem kita untuk memasarkan produk tersebut.

APAKAH TEMAN-TEMAN SUDAH MEMAHAMI APA YANG SAYA JELASKAN DI ATAS

Jika suda peham kita akan lanjut ke cara ke 2.

2. Mempromosikan KATA-KATA "SAKTI"

=>>Yang satu ini juga salah satu cara ampuh menaklukkan konsumen. menciptakan kata kata yang menarik dan gampang di ingat samua orang ialah sala satu kunci promosi yang handal, tapi ingat menciptakan kata yang menarik harus dengan kata-kata yang sopan dan tidak menjatuhkan orang lain(menyinggung produk lain), buatlah kata-kata yang indah seakan akan kita mengajkak mereka tiba pada kita tanpa mereka sadari.

3. Memikat pelanggan dengan PROMOSI dan DISKON

cara selanjutnya yaitu dengan memperlihatkan promo dan discon pada pembeli kita, kenapa?. ya alasannya ialah namanya orang berbelanja niscaya ingin lebih mura, tidak ada salahnya kalau kita memperlihatkan harga promo dan diskon pada simpulan bulan atau di awal bulan, tapi lebih baik melaksanakan promo discon di simpulan bulan, dikerenakan untuk lebih menstabilkan pembeli di toko kita sama ibarat hari biasanya.

INGAT...!!!

Jika kau memposting, memasarkan iklan kau di sosmed , jangan sklali-kali kau melaksanakan spaming, mengiklankan terlalu berlebihan, itu bisa menurunkan gambaran penjualan kamu, orang tidak suka kalau ada orang yang sring spamming.
Ok sahabat sahabat untuk taktik pemasarannya mungkin itu saja yang bisa saya berikan pada teman-teman semua,

UNTUK postingan selanjutnya saya akan membahas Tentang cara PEMASARAN di jejaring sosil FACEBOOK & INSTAGRAM, lengkap dengan totorial penjualannya.

SILAHKAN LIHAT NEXT POST SELANJUTNYA YA.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan

Iklan pulsa anita

Sponsorship