-->

Laporan Praktikum Biologi / Pengaruh Oksigen terhadap Kecepatan Pertumbuhan Kacang Hijau (PDF)

Laporan Praktikum Biologi / Pengaruh Oksigen terhadap Kecepatan Pertumbuhan Kacang Hijau (PDF)

Selamat pagi, siang, dan malam bagi kamu yang sedang mencari awetan atau bahan untuk mengerjakan laporan praktikum biologimu. Disangka dan disadari atau tidak telah berhasil menemukan blog spesialis kuliah dan bisnis milik saya ini. Kalian dapat mengcopi dan download dengan gratis, bisa juga yang mau bayar hehe. Bayarnya kemana? Boleh, kalau mau bayar saya sangat senang. Kalian coba ambil uang berapapun seikhlasnya, belikan uang itu jajanan kecil dan kasihkan kepada adik-adik kecil disekitar kalian sebagai bukti rasa syukur kalian telah menemukan bahan laporan wkwk.
Laporan Praktikum Biologi / Pengaruh Oksigen terhadap Kecepatan Pertumbuhan Kacang Hijau (PDF)

Laporan praktikum kali ini membahas mengenai

1. Bagaimana pengaruh Oksigen terhadap kecambah (dalam hal kecepatan pertumbuhan)?
2. Apa yang akan terjadi jika tumbuhan (dalam hal ini yang dipraktekkan adalah kecambah) kekurangan oksigen?

Maka dari itu, tujuan dari praktikum atau percobaan atau penelitian adalah

1. Mengetahui dan membuktikan pengaruh oksigen terhadap kecepatan pertumbuhan kecambah kacang hijau
2. Mencari dampak yang akan terjadi pada tumbuhan apabila mengalami kekurangan oksigen

Asumsi Penelitian

Dari percobaan yang akan dilakukan, kita mempunyai sebuah asumsi dasar yaitu bahwa kacang hijau yang disimpan di tempat dengan kandungan banyak oksigen akan tumbuh lebih besar serta tinggi, dibandingkan yang hanya disimpan di tempat yang mana kandungan oksigennya sedikit

Dalam laporan praktikum kali ini juga disebutkan alat dan bahan apa saja yang digunakan. Selain itu juga terdapat langkah-langkah kerja secara ilmiah dan jelas, sehingga bagi temen-temen yang ingin mempraktekkan dapat dengan mudah mengikuti urutan-urutan langkahnya.

Pembahasan dan Kesimpulan

Bagian pembahasan juga disertai dengan penjelasan detail dan juga foto hasil pengamatan dari ke hari. Tak luput dengan pembahasan oleh teori yang mendukung. Yang menarik adalah ada satu bahasan yang penting yakni sesi QnA atau tanya jawab dalam praktikum kali ini yang semakin menambah wawasan terkait hal lain yang belum dibahas. Mengenai kesimpulan langsung saya di download filenya dan dibaca sendiri hehe. Sekian semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan

Iklan pulsa anita

Sponsorship