-->

Siapa Sih Yang Gak Mau Sukses


Siapa sih yang gak mau sukses. Saat anda memutuskan untuk baca artikel ini dan bergabung di Solvo tentu ingin sukses bukan ? Saat anda memulai bisnis hari ini, kemarin dan besok pun yaitu sebuah tanggapan untuk mencapai mimpi kita.

Hari ini, dikala memulai aktifitas niscaya kita punya goal atau tujuan. Ingin merubah satu atau dua hal menjadi lebih baik. Berpikir sukses tidak akan mengurangi waktu kita, yang membuang waktu yaitu kita sama sekali tidak melaksanakan apapun. Dan hanya bermimpi untuk sukses.
Sukses memang sebuah perjalanan dan dalam perjalanan ini niscaya ada banyak hambatan, kegagalan dan putus asa. Namun, dikala kata sukses menjadi kata top of mind dalam kepala kita, mau tidak mau kita harus perlahan menuju sukses.
Setiap orang, termasuk kita, niscaya sudah mencicipi kesuksesan dalam skala yang kecil atau besar. Misalnya, lulus SMA, wisuda sempurna waktu dan sebagainya yaitu contoh-contoh sukses kecil yang pernah kita alami. Masih ingatkah perjalanan menuju dikala itu ? mencar ilmu dengan ulet dan tentu ada kemauan untuk menuntaskan pendidikan kita. Banyak sekali perasaan dan emosi yang bercampur dikala itu sampai dikala ini bahkan..Dan ada banyak alasan kenapa kita harus suskes. Berikut beberapa hal yang menjadi alasan tersebut.
1.Sukses yaitu tujuan hidup.
rasanya tidak ada orang yang menimbulkan hidupnya selalu gagal. Dalam hidup kita, sukses menjadi belahan dan rencana dalam hidup. Setiap hal yang sudah diacapai dalam hidup merupakan kesuksesan yang niscaya membawa emosi dan perasaan. Ada nilai faktual sebab pencapaian itu merupakan kemajuan dalam hidup.
2. Kita ingin manfaat dari Sukses
Dalam tahap dimana kita sudah sukses ada manfaat yang ingin kita dapatkan. Dalam hal ini ada kaitan antara sukses yang diraih dan manfaatnya. Jika sukses dalam perjuangan maka manfaat yang sanggup didapat yaitu kesejahteraan untuk semua bukan ? Ikatan ini mengakibatkan kesuksesan menjadi hal yang harus dicapai dan alhasil kita sanggup menikmati prosesnya.
3. Kita Suka Kemenangan
Sukses yaitu pengalaman yang faktual dalam hidup dan sanggup dishare kepada siapapun. Sukses pada alhasil akan menambah nilai pada diri kira dan membuang ego jauh-jauh. Sukses, kata orang yaitu kemenangan pribadi. Semua orang menyukai kemenangan dan ini perasaan yang wajar. Kalau kita melihat dua anak bermain game, dua-duanya niscaya ingin menang. Dan, diakui atau tidak, kita juga niscaya bahagia jikalau mendapat kemenangan.
4. Kita Perlu Rangsangan
Hidup yaitu untyuk berkarya dan ibadah. Dalam berkarya sanggup berarti kita menjalankan perjuangan sendiri dan niscaya ingin sukses. Apapun tujuan kita dalam hidup, tentu akan memperlihatkan rangsangan untuk sukses. Makin menantang tujuan kita, makin berpengaruh harapan untuk sukses.
Tujuan hidup dan cara bagaimana mencapainya menciptakan kita semangat dalam mengisi hidup kita. Hal ini menjadi motivasi dalam mencapai mimpi atau tujuan yang lebih besar. Otomatis akan menciptakan kita menjadi berkembang.
5. Kita ingin menebus kegagalan masa lalu
Jika anda mengaku belum pernah gagal, maka anda belum mencicipi kesuksesan. Hukum kehidupan ini bahwa semua orang niscaya pernah gagal. Dan dikala kita mencicipi kegagalan itu niscaya tidak nyaman. Menghindari kegagalan dalam kehidupan baik, tapi dibalik itu ada nilai dan pembelajaran yang berharga.
Kita niscaya pernah mengalami kekalahan, kegagalan, berada dalam posisi dibawah, drop dan frustasi. Maka dikala kita meraih kemenangan, kesuksesan dan bangun untuk menikmati kemenangan itu hidup yang dijalani pun akan lebih punya makna.
Kenapa kita harus sukses ? Anda niscaya sudah tahu jawabannya.
 Sumber : kompasiana.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan

Iklan pulsa anita

Sponsorship