Peluang Bisnis Joki Game online, Ternyata Sangat Menggiurkan

Peluang Bisnis Joki Game online, Ternyata Sangat Menggiurkan!

Peluang Bisnis Joki Game online, Ternyata Sangat Menggiurkan!

Siapa bilang joki itu artinya selalu negatif? Ada peluang bisnis joki game, yang tidak ada hubungannya dengan pelanggaran aturan. Bahkan, jika ditekuni bisa mendatangkan keuntungan tidak sedikit. Kenapa bisa begitu?

Joki game mulai ramai digeluti sejumlah gamers, bahkan saat ini secara terang-terangan tersedia akun media sosial yang menyediakan jasa tersebut. Tentunya dengan syarat dan biaya tertentu. Penasaran sejauh mana bisnis yang satu ini, bisa memberikan hasil menggiurkan?

Alasan Bisnis Joki Game Berkembang Pesat

Kenapa bisnis joki untuk permainan online, sangat berpeluang memberi untung besar? Ternyata ada beberapa alasan yang dijabarkan oleh sejumlah pelaku bisnis tersebut, siapa tahu Anda juga termasuk salah satu peminatnya.

1. Pemilik Akun Tak Punya Waktu

Berdasarkan informasi dari pemilik jasa joki ini, ternyata sejumlah klien mereka mengaku sangat ingin naik level lebih cepat, tapi tidak memiliki waktu untuk bermain.

Biasanya alasan itu, dijabarkan oleh gamers dari kalangan orang kantoran hingga yang berprofesi bonafit seperti dokter dan polisi.

2. Prestise Gamers

Ketika berada di tengah komunitas gamers online, ada saja pemain yang ingin terlihat pintar namun ternyata permainannya tidak begitu menarik.

Ketika mereka memanfaatkan jasa joki game, maka akun yang ingin dikendalikan joki pastinya permainan akan di atas kemampuan rata-rata.

Alhasil Anda akan lebih nyaman menceritakan kapabilitas Anda sebagai gamers, untuk membuat orang lain kagum dan mengakui kehebatan permainan yang dilakukan.

3. Ingin Cepat Naik Level

Kemampuan terbatas, tapi tetap ingin cepat naik level adalah alasan sejumlah gamers yang memiliki akun game-game populer saat ini seperti Free Fire atau Mobile Legend.

Jika mereka berusaha sendiri dengan kemampuan yang ada, tentu waktu untuk mencapai level tertinggi akan sangat lama.

Tapi, ketika diserahkan pada ahlinya akan sangat mudah membuat akun game berada di level tinggi dengan berbagai fasilitas permainan yang didapat.

4. Banyak Jenis Game Online Butuh Joki

Berhubung berbagai platform online sedang viral, semakin banyak pula tersedia permainan online yang membuat penggila game ketagihan. Mereka bisa bermain solo, dalam tim, atau battle dengan pemain lain.

Dengan banyaknya jenis permainan, yang memberikan kesempatan para gamers untuk mencapai posisi tertinggi. Akan semakin banyak diantara mereka yang butuh joki game.

5. Pemilik Jasa Masih Terbatas

Jangan takut tidak kebagian order, dari para gamers yang butuh joki karena peluang bisnis joki game masih sangat besar mengingat jasa yang tersedia masih sangat terbatas.

Jadi jika Anda punya potensi memberikan hasil terbaik bagi para gamers, kemungkinan besar akan semakin banyak klien yang akan menggunakan jasa yang disediakan.

Analisa Peluang Bisnis Joki Game

Berminat untuk membuka usaha joki game online saat ini? Coba simak dulu analisa usaha, berdasarkan pengalaman para joki yang sudah lebih dulu sukses meraih penghasilan hingga puluhan juta setiap bulannya.

1. Modal

Modal yang dibutuhkan tidak besar, hanya perangkat HP dan komputer untuk memainkan game request klien dan tentunya kuota internet untuk bisa bermain sampai tuntas. Sehingga tugas menuntaskan misi pada game bisa dilakukan dengan mudah.

Untuk joki pemula, bisa mempersiapkan modal kuota Rp. 100 ribuan saja untuk mulai mencari klien.

2. Harga Jasa

Harga jasa akan ditentukan oleh jenis permainan, target level, dan juga misi yang mau diselesaikan. Kisaran harganya adalah dari Rp. 10.000 hingga ratusan ribu.

3. Penghasilan Kotor

Penghasilan kotor, didapat dari request klien yang ingin mencapai level permainan tertentu. Misalnya dalam sehari ada 10 klien, dengan lima butuh naik level permainan Free Fire dan harga jasanya Rp. 100.000.

Jadi, pendapatan kotor saja suda mencapai Rp. 1.000.000 yang belum dikeluarkan biaya modal dan lainnya. Jika dikalikan sebulan dengan kondisi yang sama, maka pendapatan yang bisa dihasilkan mencapai sekitar Rp. 30 jutaan.

4. Keuntungan

Untuk keuntungan adalah, pendapatan kotor dikurangi dengan modal yang dikeluarkan. Contoh, modal kuota awal adalah Rp. 2 juta dalam sebulan.

Tentu keuntungan yang didapat adalah Rp. 30 juta dikurangi Rp. 2 juta yaitu menjadi Rp. 28 juta. Sangat besar bukan?

Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Buka Bisnis Joki Game

Jika memikirkan tentang keuntungan yang bisa dicapai dalam satu bulan, tentu akan banyak yang langsung mencoba peruntungan jadi joki game. Tapi, jangan gegabah karena perlu diperhatikan beberapa hal berikut terlebih dahulu.

1. Game Apa yang Dikuasai

Pastikan dulu, game apa yang dikuasai sebelum membuka bisnis tersebut. Sehingga, nantinya tersaring klien yang membutuhkan jasa Anda sesuai jenis game.

2. Secepat Apa Bisa Naik Level

Jangan lupa memastikan, berapa waktu harus dihabiskan untuk mencapai level game online tertentu. Gunanya agar lebih mudah menentukan harga jasa.

3. Perangkat yang Digunakan

Apa merek HP atau komputer yang dimiliki, usahakan spesifikasinya memang diperuntukkan bagi siapa saja yang suka main game online. Fungsinya, agar mudah bermain tanpa error akibat hang pada sistem perangkat.

Tertarik untuk memanfaatkan peluang bisnis joki online? Selama Anda memiliki kemampuan, mengapa tidak!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *